22
Des
10

jurnal 22 dec 2010..


05:50 am..
wow akhirnya hidup gw bisa berangsur berubah juga..
yang gw omongin itu terkait jam tidur gw yang rada ngeselin..
yah ngeselin karena selama gw masih menganggur seperti sekarang ini, gw ternyata mengidap insomnia (susah tidur) yang cukup akut..
ck ck ck, bayangin aja untuk mencoba tidur lebih awal adalah suatu hal yang mustahil..
biasanya bisa tidur sekitar jam 4 atau 5 subuh..
itu juga dengan kompensasi harus nonton beberapa acara tv subuh yang tentunya acaranya ga ada yang bagus, hmm..
kebiasaan itu gw dapet setelah gw dinyatakan lulus tapi belum diwisuda (udah kelar sidang skripsi) beberapa bulan lalu..
dan setelahnya semua berubah jadi suatu kemalasan..
ck ck ck..
maklum, namanya juga ungkapan kegembiraan setelah selama 4 tahun berkutat dengan aktivitas kampus..
hufff..
pernah beberapa kali susah banget dibangunin, untuk sekedar membantu usaha orangtua..
yah untung aja, orangtua gw tipe yang ga terlalu bergantung dengan orang lain..
even dengan anak sendiri..
cuman tetep aja sebagai seorang anak, ada suatu perasaan bersalah, yah gimana enggak coba, kita dari kecil dirawat dan dibesarkan..
tapi kenapa untuk membantu aja rada sulit..
ck ck ck..
nah maka dari itu, gw selalu berusaha untuk membantu mereka..
hmm emang kelihatannya simple tapi cukup memberi kesan bahwa kita sebagai seorang anak peduli dan selalu sayang sama orangtua..
yup, dan akan selalu begitu..

akhir kata,
tidak akan ada hal paling indah didunia ini, sebelum melihat kedua orangtua tersenyum untuk kalian..
selamat hari ibu..

may god always bless my mom..

i love you mom

hujansaatsenja


0 Tanggapan to “jurnal 22 dec 2010..”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


blog-indonesia.com

Kalender :

Desember 2010
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 7 pelanggan lain
free counters

Teman yang Mampir :

  • 195.629 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net