01
Des
10

jurnal 1 desember 2010..


wow..
selamat datang desemberrrrr..
entah kenapa gw selalu suka banget dengan bulan ini..
hmm bukan karena di bulan ini gw ulang tahun..
atau karena ada natal dan tahun baru yang identik dengan liburan..
tapi lebih ke akhir dari sebuah pencapaian..
pencapaian akan sebuah kurun waktu yang pernah kita lewati..
apa aja yang udah kita lalui setahun belakangan ini..
baik, buruk, senang, atau sedih semua memori yang dilalui..
dan menuntut akan sebuah perubahan..
tentunya perubahan kearah yang lebih baik pada janji yang pernah atau kita harapkan untuk sebuah permulaan..
nah itu juga yang membuat gw sedikit teringat akan harapan yang pernah terbesit di otak gw pada awal tahun ini..
waktu itu gw masih domisili di bali, yah masih pkl gitu..
harapan gw sih cuman pingin cepet-cepet lulus dari kampus dan cepet dapet kerja dengan gaji tinggi, hahahaha..
yah setidaknya sekarang gw udah lulus dan udah siap mencari penghidupan yang lebih layak dan bergaji tinggi, huffffff..

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
listening to : clover feat takeo – in late summer
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

sekarang jam 1.27 pagi..
bingung juga dengan kejadian kemaren yang terjadi pada saat gw nganterin sodara tuker tambah hape..
emang dari kemaren lusa nih anak pengen banget minta ditemenin tuker tambah hape disalah satu pusat perbelanjaan yang ada pusat hapenya gitu..
nah yang bikin gw rada bingung adalah nih hape yang maw ditumbalin buat di tuker tambah adalah hape keluaran baru dan maw dituker dengan hape keluaran paling baru..
ck ck ck..
sama-sama dari pabrikan yang sama yaitu di canada sana..
cuman bedanya yang maw ditumbalin itu cuman touch screen (b* gem**i 2) aja, sedangkan yang maw dituker yang ada qwertynya + touch screen (b* to**h) dengan model slide gitu..
ck ck ck..
nah dari situ gw mikir, segitu konsumtifkah kita sekarang???
hmm..
atau adanya suatu kebutuhan untuk terus up date???
terkadang gw juga mengakui dari satu sisi, itu merupakan suatu kebutuhan komunikasi, tapi satu sisi bilang kalo itu kayaknya cuman korban mode aja..
ck ck ck, maklum gw juga masih labil soalnya, hahahaha..
yah tapi apapun itu gw bukan bermaksud menyudutkan pihak lain, melainkan hanya takjub dengan keadaan yang ada sekarang..

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
now listening : keyco – harunire
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

akhir kata..

welcome to the month of miracle, december..

hujansaatsenja


0 Responses to “jurnal 1 desember 2010..”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

blog-indonesia.com

Kalender :

Desember 2010
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

