08
Nov
10

jurnal 8 november 2010 – antara liverpool dan study lanjutan..


hari ini senin tanggal 8 november 2010..
kepagian bangun sih, gara-gara nih perut mendadak sakit..
oh ia, sebagai seorang liverpooldian (baca, fans liverpool), gw seneng banget akirnya pasukan kesayangan gw menang juga lawan chelsea semalem..
wakakakkakakakakakkaka..
the reds is back baby..

oh ia, semenjak menjadi sarjana tapi blom wisuda sih, gw secara total menjadi pengangguran total, hmm..
ga juga sih cuman yah kerjaan yang gw dapet ga pasti, alias freelance gt..
ck ck ck..
susahnya nyari duitttttt, apalagi di jakarta…
ck ck ck..
maka dari itu terlintas suatu keinginan yang lama terpendam di benak orang tua gw..
yahhh keinginan untuk ngirim gw ke china buat sekolah bahasa..
hmm sounds fun..
suatu keinginan lama, lama banget semenjak gw dari sma..
cuman entah kenapa gw selalu nolak, hmm..
kedengerannya bodoh banget dan baru gw sesali sekarang..
ck ck ck..
yah mungkin alesan gw nolak karena gw blom mandiri dulu, yah masih bocah” bodoh gt lah.. kwkwkkw..
cuman yah semenjak gw dah bisa training di bandara soetta dan bali, mulai tuh mandiri terbentuk dengan sendirinya..
huffff..
dan yang paling gw sesalin adalah kalo ambil s1 disana bisa dapat double degree alias gelar ganda dari china – inggris atau china – usa..
wiw dan masing-masing dapet jatah 1 sampai 2 tahun buat kuliah di usa atau inggris, wowwwwwwwwwwwwwwww..
yah kalo kata pepatah “sekali mendayung 2 – 3 pulau terlampaui”, jadi sembari kuliah dapet ilmu, bisa jalan” kenegeri orang, dapet pengalaman, dapet gelar ganda, dan tentunya bisa nonton bola sekalian, dimana lagi kalau bukan di anfield-nya liverpool gank..
heuheuheuheuheuheuheuheuheuheuhue…
asli itu cita-cita gw banget tuh, huhuhuhu..
~~~~~~~~~~~~~~~
ok back to topic,
menguasai bahasa asing itu merupakan suatu keharusan banget..
apalagi sekarang kebutuhan untuk bisa memperoleh penghidupan yang layak tuh semakin tahun semakin meningkat..
yah tanpa disadari banyak banget yang memperoleh penolakan karena kurang atau jauh dari kebutuhan yang dicari..
ga dipungkiri gw udah beberapa kali mengalami itu, ck ck ck..
hmm kan sebagai seorang sarjana, optimis banget lah buat mencoba..
modal nekat dan pengalaman seadanya, tapi keinginannya besar banget, hehehe..
hmm estimasi keberangkatan sih bulan maret 2011 dan tujuannya langsung di salah satu universitas bahasa terbaik di beijing, huffff..
wish me luck yah, hehehe..
dah dulu deh, mendadak mules lagi soalnya..
ck ck ck..

listening to : Liverpool F.c Lyrics – You’ll Never Walk Alone

When you walk through a storm
Hold your head up high
And don’t be afraid of the dark
At the end of the storm
There’s a golden star (sky)
And the sweet silver song of a lark

Walk on…
Through the rain…
Walk on…
Through the rain
Walk through the wind
And your dreams be tossed and blown…

Walk on… (walk on)
Walk on… (walk on)
With hope (with hope)
In your heart…
And you’ll never walk alone
You’ll never walk alone.
Alone…

Walk on… (walk on)
Walk on… (walk on)
With hope (with hope)
In your heart…
And you’ll never walk alone
You’ll never walk alone.
Alone…

You’ll never…
You’ll never walk alone…

Walk on… (walk on)
Walk on… (walk on)
With hope (with hope)
In your heart…
And you’ll never walk alone
You’ll never walk alone.
Alone…

You’ll never walk…
You’ll never walk alone…

 

tulisan ini didedikasikan buat semua fans liverpool diluar sana serta semua sarjana muda yang masih banyak mengalami penolakan..
cause You’ll never walk alone…

hujansaatsenja..


0 Responses to “jurnal 8 november 2010 – antara liverpool dan study lanjutan..”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: