08
Okt
10

curahan hati sebelum tidur..


hari ini 8 oktober 2010 01.05 am..
yah iseng” nulis, soalnya dah lama banget ga mencoret-coret di blog ini..
semenjak dah lulus dari kampus, tapi blom diwisuda sih, gw jadi pengangguran total..
rasanya masih pengen main dan nyantai”, hahahaha..
oh ia, 2 hari lagi sodara gw kawinan, yup tanggal 10 bulan 10 taun 10 (2010)..wow keren yah tanggalnya..
mudah banget buat diinget, jadi ga ada alesan tuh lupa sama hari jadi,kwkwkw..
jadi pengen cepet-cepet kawin, upssssss..
hahahaha..
saking sakralnya ini tanggal, maka banyak banget yang maw kawin tanggal segitu, alhasil sodara gw yang udah nyiapin kurang lebih dari setaun lalu cuman dapet pesta yang sore, yang jam malem udah penuh semua…
ck ck ck..
emang tanggal kramat sih, kwkwkw..
bukan kramat tapi keren menurut gw..
ok back to me~~~
semenjak jadi pengangguran, kerjaan gw cuman makan tidur dan sesekali jalan-jalan keluar rumah..
hmm entah cuman buat hangout atau emang diajak jalan..
yang bikin makin tragis adalah status jomblo yang disandang, ck ck ck..
bukan bermaksud promosi dari blog, tapi sedikit info, jadi jomblo lama-lama juga bosenin..
hmm emang sih gw kadang ga pernah maw diribetin sama pacar, cuman kadang-kadang kan butuh perhatian juga..
hiksss sedihnya hati gw..
hampa hatiku kalo kata ungu…
ck ck ck..
nah itu dia, biasanya bisa ngapel ato sekedar nonton dan makan, sekarang malah ngerem dirumah..
ck ck ck..
nah baru gw ngerasain cari kerja tuh susahhhhhh banget..
udah beberapa cv gw lempar, tapi tetep aja..
nganggguuuuuurrrrrrrr…
ada yang ga cocok..
ada yang ga pas..
malah ada yang ditolak dari awal..
wakakakak sedihhhhhnya gw..
hmm kadang terlintas pengen kaya didongeng”, ketemu sama lampu ajaib trus bisa minta 3 permohonan, ck ck ck musrikkkkkkkkkkkk..
hmm keknya segitu dulu deh curahan hati dari seorang pengangguran ini..
hiksssss..
hope you guys get what you want yah..
good luck..
and god always bless you..
semoga juga gw cepet dapet kerjaan yang pas..
tanpa penolakan dan tanpa cercaan, hahaha..
dan semoga yang juga nganggur dapet kerjaan deh..
eittt tapi inget, selalu berusaha, karena akan selalu ada jalan kalau kita maw usaha…
hahahaha..
cya..

hujansaatsenja


0 Responses to “curahan hati sebelum tidur..”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: