23
Sep
10

finally i’m done, yeaaahhh !!!


thu, 23 sep ’10

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

ohhhh damnnnn !!!
finally gw seorang sarjana pariwisata…
hoaaammmm..
hari” kelam dalam menyusun skripsi sudah berlalu…
selamaaaaat datangggg kebebasannnnn…
rindu sangat sama yang namanya hidup bebas…
lepas tanpa adanya beban…
huffff…
4 tahun sudah gw menimba ilmu pada sekolah tinggi ini dan tadi tepatnya jam 4 sore hasil akhir itu dibagikan…
huffff…
yah deg”an lah, mengingat metode yang gw terapkan itu berbeda persepsi dengan apa yang penguji gw harapkan…
damnnnn !!!
full of stress and totally speechless…
gggrrrrrr…
itu kondisi dimana kita susah untuk berargumen, soalnya apa yang mustinya ditulis itu ga sama dengan apa yang ada pada suatu teori..
ck ck ck..
sebenernya hasilnya itu “memuaskan” alias “B” kalo menggunakan nilai..
cuman yah itu, ada rasa ga puas aja dengan hasil yang gw dapet..
keknya ga sepadan dengan pengorbanan waktu, tenaga, dan khususnya jiwa..
ck ck ck..
belum lagi adanya revisi, dengan waktu hanya seminggu dan gw harus merubah kesalahan” yang gw tulis, wow rasanya makin mumet aja..
emang ga mudah dapet gelar..
hmmm..
semua upaya harus dikerahkan..
ck ck ck..
tapi kenapa malah sekarang tuh rasanya miris banget..
miris karena hasil yang gw dapet ga sesuai harapan..
miris karena sekarang gw seorang pengangguran…
dan yang pasti miris karena gw akan berpisah sama temen” gw…
yah umur pertemanan kami emang blom lama” banget..
tapi dah kerasa ky sodara sendiri..
yahhh apapun itu, “IM FREEEEEEEEE !!!”
damn i love to scream out loud….
yeaaaaaaaaahhhhhhhh !!!
and now the world is waiting for me…
buaaahahahahahahahahahha…
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
listening to : Erika Sawajiri – Free
one of my inspiring song for today…
buahahahahahahahahhaha…
ok then, cya soon..
god bless you all..
^____^

hujansaatsenja


0 Responses to “finally i’m done, yeaaahhh !!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

September 2010
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: