22
Sep
10

wed, sep 22th ‘ 10


hari ini tanggal 22 sep 2010…

lebih tepatnya sehari sebelom gw sidang skripsi..

ck ck ck..

entah ini perasaannya apa..

antara takut dapet pertanyaan sulit..

ato khawatir skripsi gw dilempar gara” ga berbobot..

hoaaaaaaaammmm..

dah semua hal itu membuat gw kurang tidur untuk 2 hari kebelakang..

yah entah cuman nyiapin bahan presentasi ato sekedar menbaca” dengan konsekuensi banyaknya apalan tentang metode”..

ck ck ck..

baru liburan nih…

males banget rasanya…

hoaaaaammmm..

ya udah segitu dulu deh keluh kesahnya..

wish me luck yah..

cya..

hujansaatsenja


2 Responses to “wed, sep 22th ‘ 10”


  1. 1 'Ne
    September 22, 2010 pukul 9:12 am

    pernah ngalamin perasaan kayak gitu pas mo sidang skripsi hehe..
    semoga sukses yaa.. percaya deh bayangin aja kamu bisa melewatinya dan setelahnya masih bisa makan enak😆

  2. September 22, 2010 pukul 12:47 pm

    hehehe..
    makasi yah mba..
    ia nih moga” lancar smuanya…
    happy blogging🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

September 2010
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,557 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: