22
Sep
10

is this love ???


sebenernya apa sih yang membuat seseorang itu jatuh cinta???
apa sekali memandang matanya ???
lalu kemudian melihat bentuk tubuhnya ???
atau karena tau isi hatinya ???

damn..
love is so complicated..
ga pernah ada yang tau akan kemana cinta itu membawa kita..
dengan siapa..
dan untuk apa..

kalo ibarat kata tuh, lebih baik menerjang gulungan ombak daripada sakit hati..
kalo kata lagu, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati…hmm kalo yang ini sih gw ga maw, ga enak kali sakit gigišŸ˜¦

yah apapun itu, berusaha memperjuangkan sesuatu yang kita anggap salah adalah hal yang biasa..
tak heran jika perasaan lebih banyak berperan ketimbang pikiran yang berjalan..
selalu salah langkah..
tapi dari situ, berusaha untuk melepaskan sesuatu yang sangat tepat adalah suatu hal luar biasa..
kita berusaha melawan keegoisan diri dengan tetap peduli pada dia..

listening to mocca – life keeps on turning

loosing you is not the end of the world, but its true that is definetly hurts..

sepenggal lirik lagu yang emang bener adanya..
kehilangan seseorang emang bukan akhir dari segalanya, tapi emang benar menyakitkan..
apalagi kalo emang kita udah berusaha memberikan yang maksimal tapi hasilnya nihil..
kadang adanya berbeda pendapat yang berujung ketidak cocokan..
ato malah adanya harapan” palsu yang sering disalah artikan..
ck ck ck..
semua itu bercampur jadi satu, membuat semua rasa untuk kembali tiada..
bahkan rasa untuk lari yang kandas..

tulisan ngaco diatas gw persembahkan untuk seseorang yang pernah ada dihidup gw, udah 1 tahun 2 bulan kurang 6 hari gw menunggu lo..
lo yang kemaren pernah hampir kembali, membawa semua mimpi itu..
tapi tiba” menghempaskannya lagi untuk beberapa alasan yang harus gw terima..
lo yang kemaren berubah total dan menawarkan suatu ketidakpastian..
yang membuat gw merasa hidup kembali..
lalu seketika pergi tanpa pamit..

bukannya gw ga bisa mengerti dan membedakan mana masa lalu atau masa sekarang, tapi karena gw..

terlalu cinta !!!

hujansaatsenja


0 Responses to “is this love ???”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

September 2010
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: