07
Mei
10

jurnal 6 may 2010 – it’s all about love and exam???


hufff,

masih dalam suasana ujian yang bener” malesin..
tapi masa kritisnya sih dah lewat yaitu tadi pagi, ck ck ck..
bener” menguras otak..

untungnya besok masih bisa buka buku, alias ujiannya open book, whaaaaat???!!! seneng banget rasanya, hufffff…
nah maka dr itu, jadi males banget buat blajar dan menganggap semuanya akan berjalan baik” aja besok, semogaaaaaaaa..amin..

oh ia, pernah ga sih ngerasa kecewa banget???
hmm rasanya kek hopeless..
hmmmmmmm..
mirip banget sama yang gw alamin sekarang..
sebenernya gw juga bingung apa yang terjadi..
hmm smells like galz, hehehe..
yup it’s bout a girl..
mellowwwnya gw hari ini..
ck ck ck..

cerita diawali dengan putusnya gw hampir 10 bulan lalu, wuihhh lama banget rasanya..
dan ..
kami dipisahkan oleh praktek kerja lapangan selama 6 bulan..
nah dari situ emang niat banget yang namanya menunggu,

coz i think she’s my destiny,

hehehe..
emang kedengerannya aneh aja, yah tapi itulah cinta..
semua butuh pengorbanan..huhuhuh..

now listening : Lyla – Mantan Kekasih

———————

aku terpaksa menangis
aku terpaksa merintih
cahayaku semakin redup
memilukan

* kau masih bisa ku lihat
suaramu masih ku dengar
namun kenyataan ini, mengharukan
seseorang disana telah memilikimu
aku kan berdosa bila merindukanmu

reff:
oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang… (cepat) datang padaku

back to story,
abis praktek kerja lapangan selese, nah kita masuk lagi dah semester baru dan mulai lagi deh CLBK, alias cinta lama bersemi kembali, huuuuuaaakkk..
nah dari yang awalnya diniatin biar biasa aja, tapi tetep aja ga bisa, karena dia satu kelas..
😦

ampun dah itu ngatur perasaan susahhhh banget…
maw biasa aja tapi ga bisa..

ok dimulailah program kejar target lagi..
awalnya emang berharap, dengan segala upaya mencoba mendekat, tapi emang susah banget, hmmm..
ibarat kata kaya kerasnya batu kali gt, yang jika ingin dikikis butuh waktu lama, nah ini sama banget..

dan setelahnya, harapan itu mulai hilang lagi..
yahhh emang dikarenakan penolakan dia yang bener” ingin melupakan masa lalu kita, hmmm..
sounds creepy..

nah ini emang susah untuk dirubah kalo bicara soal hati..

nah setelahnya, makin menjauhlah kita..
hmm..
yang sedikit bingung sesusah itukah untuk memulai hubungan lagi???
meskipun hanya sebagai teman aja???
yah setidaknya kita dulu pernah saling sayang kan..
pernah saling berbagi..
hmmm yah mungkin emang susah untuknya memulai hubungan pertemanan dengan mantan..

hufff..
emang musti dilupain..
yahh emang sedikit ga rela sih..
cuman maw gimana lagi coba..
yang bikin makin miris,
dia sekarang lagi deket ama temen gw..
emang bukan temen deket tapi sering maen bareng aja..
ck ck ck..

apa itu balesannya bwt gw???

miris hati ini, kwkwkkw..
tapi yah sudah lah..
semua pertemuan pasti ada perpisahan..
mungkin blom jodohnya (kwkwkw klise abis)

ga melulu kita harus bersama dengannya untuk saling berbagi, tapi cukup melihatnya bahagia untuk tau sedalam apa cinta yang bisa kita berikan..

dan seenggaknya gw pernah berusaha untuk sabar menunggunya sehingga penyesalan seharusnya ga perlu ada..
hehehe..

hmm, makna yang bisa gw ambil..
ga selamanya cinta yang kita harap itu ada karena kadang hanya semu semata..
tapi jangan selalu berpikir itu ga akan ada sebelom mencoba, karena kita ga akan pernah tau apa yang ada didepan..
dan yang menurut gw juga penting adalah pengertian dan komunikasi..
tanpanya, pasti bakal rusak pelan”..
jadi hargailah cinta itu dengan semestinya..
hehehe..

happy ever after🙂
mohon doanya juga yak buat ujian dan skripsi yak, hufff malesnya..
good nite🙂

teruntuk dia,
yang pernah membuat saya menunggu..
yang pernah membuat saya sayang..
yang pernah membuat saya cinta..
dan..
yang pernah membuat saya kecewa..


4 Responses to “jurnal 6 may 2010 – it’s all about love and exam???”


  1. Mei 7, 2010 pukul 8:21 pm

    jadi teringat masa lalu sama denny ;'(

  2. Mei 10, 2010 pukul 6:08 pm

    haha bagus tuh postnya. terharu bacanya haha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,557 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: