04
Mei
10

Jurnal 4 May 2010???


huff..
tak terasa waktu cepet banget..
perasaan baru aja masuk kuliah, eh ga taunya udah maw UTS alias ujian tengah semester lagi..
ck ck ck..
entah ini bawaan dari mahasiswa semester akhir ato emang udah kodratnya kalo maw ujian rasanya males beribu kali lipat..
huhuhu..
sekarang waktu menunjukkan pukul setengah tujuh malem dan saya blom belajar apapun buat ujian besok..
huaahhh malesssss bangeeeeettttt..
bisa ga ujian diskip ato dihilangin aja…
hehehehhehehehehehe…

dan sama seperti layaknya mahasiswa semester akhir, sekarang lagi dipusingkan dengan sebuah kumpulan karangan cerita disertai gambar dan diagram yang dinamakan “SKRIPSI”..
hmm pingin tau aja,” siapa sih yang pertama kali mencetus pembuatan skripsi?????”
pasti orangnya nyebelin tuh, hehehehe..

now listening : dashboard conventional – belle of the boulevard

Don’t turn away
Dry your eyes, dry your eyes
Don’t be afraid
But keep it all inside, all inside
When you fall apart
Dry your eyes, dry your eyes
Life is always hard
For the Belle of the Boulevard

ok back to topik..
ujian buat besok tuh ga ada kaitannya sama jurusan saya..
ck ck ck..
mana bahannya banyak lagi, hmm sempet teringat beberapa taun lalu..
saat pelajaran bahasa mandarin, yang notabene saya benci banget..
pernah saking malesnya untuk belajar alias ngapalin beberapa percakapan yang tentunya dalam bahasa mandarin, saya terpikir ide bodoh tapi lom tau keakuratannya..
jadi, saya memutuskan untuk membakar kertas percakapannya, nah setelahnya abu dari kertasnya itu saya minum..
hoeekkk..
ga tau itu udah gelap mata, frustasi ato emang bawaannya bodoh >,< dan tentunya setelah minum air itu, tingkat percaya diri naik 150% dari biasanya, hehehehehhe.. cumaaaaaaannnn.. tingkat percaya diri boleh naik tapi tidak dengan tingkat kepandaian, yah setelahnya blaaaaaaaaannnnnnkkkk totallll dan ada dampak terburuknya yaitu diusir dari kelas, wakakakakakak.. untung aja ga sampe ngulang, heheheh.. nah, apakah cara diatas perlu di praktekkan lagi??? hmmm.. yah overall, kalo maw pinter harus belajar deh.. insap-insap, udah detik-detik terakhir kelulusan masa maw ngulang buat mata kuliah yang ga penting… hmmmm… semangat buat semua yang lagi ujian ato maw sidang dan skripsi.. hehehehhe… back to study now >,<

cya..

nb : wakakakakak kebetulan lagu yang lagi main di i-tunes adalah d`masive – jangan menyerah, jadi niat belajar neh,hoeeeeeeeeekkkkk..


0 Responses to “Jurnal 4 May 2010???”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: