24
Mar
10

penantianku..


cinta..
sebuah kata yang tak sempat diucapkan oleh kayu,
kepada api yang menjadikannya abu..

cinta..
sebuah titik balik antara matahari dan bulan,
yang menjadikannya gerhana..

ombak mengikis batu karang..
deru dan debu bercampur,
beterbangan terbawa oleh sang angin..
aku hanya bisa terdiam..
diam tanpa hasrat..
saat kusadari aku sendirian..

haruskah kulempar relung hati ini..
jauh..
jauh kedalam jurang tak berdasar..

hanya alam yang menemani..
siang cerahkan sisa-sisa perjuangan ini..
malam sepikan duka lara ini..

inginku lari..
lari dan berbisik pada pepohonan..
lari dan bersandar pada bebatuan..
karena hanya itu bisaku..

kau jauh disana..
terbang bersama sayapmu..
jauh..
meraih sang bulan yang tak mau peduli..

percuma aku bertanya..
karena mulutmu diam..
selalu diam..
aku memang tak sempurna..
tapi setidaknya aku punya rasa..

adakah caraku kembali..
kembali dari arus waktu yang deras ini..
atau keadaan yang tak menentu..
memulai menyulam kembali indahnya hari esok..

aku menunggumu..
itu satu “JANJIKU” padamu..

teruntuk dia,
yang mengajari aku tentang cinta
yang mengajari aku tentang luka
yang mengajari aku tentang arti hidup

kamu,
yang slalu aku tunggu


2 Responses to “penantianku..”


  1. April 4, 2010 pukul 2:03 pm

    janji sama siapa nih?

    3 kalimat terakhirnya.. sadis banget bro……………. gile….
    😳


Tinggalkan Balasan

blog-indonesia.com

Kalender :

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

