25
Feb
10

29 januari 2010


woaaaaahooooooaaaa..
it’s FRIDAY dude…

sekarang jam 10:15 WITA dan semua akrivitas berjalan dengan semestinya..
dan pastinya penuh konsentrasi..

now playing : U2 – Beautiful day
sebuah lagu yang merepresentasikan keindahan hari ini,

It’s a beautiful day,
The sky falls and you feel like
It’s a beautiful day,
Don’t let it get away

sedikit review dari weekend minggu lalu,

Minggu 24 January 2010,
Sama seperti weekend sebelum-sebelumnya, kami emang berencana banget buat pergi melepas lelah dan sekalian berkumpul bersama, yah karena jam kerja kami yang semuanya berbeda” (ada yang jam kerja kantor normal, ada yang jam ga normal alias pulang tengah malem, dan ada juga yang liburnya giliran), jadi diniatin banget untuk bareng..
Rencana oh rencana awal sih jam 10 pagi maw makan siang dolo, tapi karena emang semuanya jam karet, ck ck ck, maka makan pagi pun berubah jadi makan siang yaitu jam 1/2 12an, hmmm..
molor waktunya lama juga yah..

Let The Journey Begin~
hmm, tujuan pertama cuman maw ke “Goa Gajah”, sebenernya bingung banget ada apa disana, karena udah beberapa kali pergi dan emang ga taw maw ngapain disana, hmmm..
tapi tetep aja ga mengurangi niat kami untuk mengarunginya, hehehhe..

then, jam menunjukkan pukul 1/2 2, kurang lebih 1 1/2 jam perjalanan dari area kami (kuta*) menuju ke tempat tujuan (goa gajah, ubud*)..
rasa lelah sedikit menghinggapi dan kebetulan matahari sedang terik-teriknya, ahhhhh tidak bertambah item dong >,<

(pergi sebentar untuk ngambil minum*)


0 Responses to “29 januari 2010”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,557 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: