25
Feb
10

29 januari 2010 part 2


huff..

mungkin juga matahari lagi ngamuk hari itu…
puaanaaasss luar biasa..

yah sejenak istirahat di “Goa Gajah” dan kebetulan ada upacara gitu, hmm ga terlalu besar tapi cukup untuk menyita perhatian sekitar..

setelah itu, bingung deh maw kemana..
banyak ide keluar..
cuman karena waktu juga ga mendukung, jadi dipilih deh yang ga terlalu jauh..
yaitu daerah Padang Bay (hmm dibilang sih ga jauh, secara liat di peta hape, cuman pas di jalanin, jauhnya luar biasa*), lebih tepatnya “Tirta Gangga”..

lokasinya seperti pegunungan kintamani gitu, sejuk” dan dingin..
hmm, ini kali pertama saya menginjakkan kaki di sana (Tirta Gangga) karena emang letaknya rasa pelosok banget dari keramaiaan..

hmm, kesan pertama, kagum luar biasa..
soalnya menurut sejarah ini tempat mandi para selir (Correct Me if i Wrond !*) raja pada waktu itu..
banyak pancuran dan kolam” yang berisi ikan “Mas” raksasa, hmm..
saya perkirakan sih ikan “Mas” ini udah lama banget umurnya, soalnya badannya itu kelewat bongsor, hehehehe..

oh ia, disini ada kolam renang dadakan gitu, cuman yang d sayangkan kita ga ada yg bawa baju ganti, soalnya mantep tuh abis panas”an langsung nyebur*byurrrr…

then, sekitar 15 menit kita jalan”, tanpa komando tanpa aba”, langsung hujan gede…
T_________________T

bingung aja tadi panas banget sekarang mendadak ujan, hmmmm..
global warming abiss , ck ck..
yah udah setelah itu berteduhlah kita di pendopo yang notabene bangunan paling luas d situ, hmm..
ga hanya warga lokal ternyata yang berkunjung, banyak juga warga asing yang datang dan kebetulan berteduh bersama, hehehhe..

(berlalu untuk buang air kecil*)


0 Responses to “29 januari 2010 part 2”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: