25
Feb
10

22 januari 2010 part 6


still same day,

I Love Friday ^__^

yup, habis bantuin temen balesin email, rada bingung gitu dianya sama itung”an tapi semuanya dah kelar kok, piff..

hmm, ga taw kenapa yak hari ini berasa terik banget dan HAUS luar biasa, ada beberapa opsi yang terngiang di kepala saya,

pertama, mungkin karena pakaian saya hari ini serba item???yak dari atas ampe sepatu item semua..
kedua, mungkin karena saya kurang minum air putih pas bangun tidur dan pas istirahat???
ketiga, hmm dampak dari efek rumah kaca nih??? (ok ini bukan nama grup band fav saya*)
keempat, apa mungkin karena saya ga keramas kemaren sore???
kelima, efek dari tempat duduk yang ga kena AC???
keenam, efek dari lokasi yang dekat pantai???
ketujuh, apa mungkin karena kita terletak di garis khatulistiwa???heuehueh..
kedelapan, atau mungkin neraka semakin dekat,hiiiiyyyy *tet tot* silly argument >,<

soalnya dari tadi bolak balik ngambil air minum, hmm tak terhitung berapa teguk air sudah masuk ke lambung saya..

dan akan terus bertambah..


2 Responses to “22 januari 2010 part 6”


  1. Maret 17, 2010 pukul 7:53 pm

    sepertinya sih karena neraka sudah semakin dekat dengan dunia ini.. hehehešŸ˜Ž

    btw saya juga punya blog harian juga.. hehe sudah saya cantumkan link tukerannya
    jangan lupa link harian aprillins juga dipasang yahh hehehe

    oh iya.. semangat yah ngeblognya biar bisa dikomentarin ehehehešŸ˜³


Tinggalkan Balasan

blog-indonesia.com

Kalender :

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

