25
Feb
10

22 januari 2010 part 4


same day,

yup, jam sekarang menunjukkan pukul 15:03 WITA, jam hape tentunya, soalnya rada males aja make jam tangan..
sebenernya pernah dibeliin jam merek C*sio yang dari bentuk dan bobotnya kaya jam esmud (eksekutif muda, ciri”nya pake jas ato blazer disertai kombinasi dasi ngejreng dan rompi ala Afgan), tapi entah kenapa jam tersebut sekarang sudah jadi fosil, hmmm..
cause i won’t and never want to put that on my hand!!!

ga tau juga alasan logisnya, tapi yang pasti tanpa jam di tangan, waktu adalah nomor satu buat saya,cieeeehh cuit cuit..
jadi sebisa mungkin saya tidak akan menyia-nyiakan waktu yang ada seiring berjalannya dengan cepat..

ok back to my activity, tadi sedikit intermezzo, soalnya ada beberapa teman saya yang kelihatannya senang atau bisa di bilang “Jam Holic” dan saya tidak menemukan kesenangan itu,huhhh..

my work,
ok, still the same activity, balesin EMAIL alias surat elektronik dan menjawab telepon alias jadi operator,heuheue..
but, i love doing this, even i’m not pay,hehehehe..
cuman tetep aja rasa kantuk selalu hinggap, tul banget kek burung keluar dari sangkarnya trus menclok di jendelanya nenek (burung kakatua song’s illustration,heheheh*)
udah beberapa cara dicoba untuk menahan rasa kantuk ini, kaya makan permen penghilang rasa kantuk, yah yang iklannya menjatuhkan merek lain, gini taglinenya : “Makan Permen ‘KopiKo’song Nyaring Bunyinya”, tapi tetep aja rasa ini tak pernah hilang,hiks hiks (ok ini tulisan ga banget, coz boys don’t cry kan* heuheuheuheue)
selain itu, udah pernah dicoba untuk naik turun tangga atau ga menghisap beberapa batang rokok di lantai dasar, tapi tetep aja, rasa ini selalu ada..

jadi inget sama nasehat orang tua, gini bunyinya “Koh(ok, ini panggilan karena saya keturunan*), ayo tidur siang dulu biar badannya sehat”, duhhh jadi kangen masa” kecil dulu,huhuhu..

ok back to topic,
ada ga yah cara paling ampuh mengusir ngantuk ini???
ck ck ck..


0 Responses to “22 januari 2010 part 4”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,458 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: