25
Feb
10

22 januari 2010 part 2


after lunch still the same day,

sekarang jam menunjukkan pukul 14:03 WITA, dan dimulailah aktivitas kantor yang sempat terhenti karena makan siang..
bener-bener menggunakan waktu sebaik mungkin yah untuk makan ataupun untuk sekedar melepas lelah dengan berbincang-bincang atau mendengarkan i-pod,hmmm..

yup, menu makan siang hari ini ga jauh beda sama ky hari” biasanya, knp gt???
soalnya kita makannya di restoran alias warteg yang itu” aja..
hmm, nama wartegnya itu “Arema” makanan asli jawa, begitu tag-linenya,hehehehhe..
nah kalau dengar kata “Arema” pasti di otak saya terlintas sebuah club dari kota Malang yang sekarang berada pada puncak kejayaan, yup club ini berada pada peringkat pertama kompetisi ISL (Indonesia Super League*) yang sedang berlangsung..
sempet sih nonton pertandingan mereka saat digasak persebaya dua gol tanpa balas,huhuhu sedikit kecewa rasanya..
tapi yah maw gmn lagi, filosofi “Bola itu Bundar” emang bener banget, kadang ga bisa di prediksi suatu pertandingan sepakbola, jadi kita ga bakal tau arah, sudut, ataupun siku dari benda yang satu ini sehingga akan menjadi tanda tanya besar “Kemanakah Tujuannya???”


0 Responses to “22 januari 2010 part 2”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,557 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: