25
Feb
10

21 januari 2010 part 3


oh ia, untuk saya perkenalkan, kendaraan sewaan saya selama 2 bulan ini di Bali, yaitu Supra Fit Jadoel abiessssss, hehehehe..
sebenernya sih kendaraan yang saya request adalah motor M*o Matic yang sudah sangat melegenda di beberapa kawasan di Bali, yup karena bentuknya yang aerodinamis(hmmm ia apa yak???) dan karena harganya yang terjangkau dan simple untuk dioperasikan jadi banyak yang memilihnya..

ok back to topic, sekarang dengan Supr* Fi* itu saya mengarungi jalanan ByPass Ngurah Rai menuju kearah Denpasar setiap harinya (hari kerja tentunya yak,hehehehe*)..
Padahal 2 hari lalu kendaraan saya Yamah* No*vo, tapi karena sering mogok dan emang udah kemakan jaman juga (liat di STNK sih lahirnya 5 taun lalu, dan kilometernya dah ampir 60rebu,wuiiih*) maka untuk sementara diganti dengan motor jadoel tsb..

Selain irit dan emang lebih enak kalau bawa motor manual tanpa kopling, Supr* F*T ini terkenal irit, gesit dan tentunya kokoh, ok untuk sekedar info lagi, saya di perusahaan ini berdua bersama teman saya, cewe sie cuman sayangnya porsinya dalam ukuran dan bentuk melebihi cewe pada umunya, yup bisa dikatakan 2 sampai 3 kali lipernya,hiiiiihhhhhhhhh..
ga taw juga kenapa, bawaan gen atau emang nasib,*duhhh malah ngomongin orang kan* ck ck ck,maap yak temanku* heuheuheuheuheuheue…

anyway, waktu dikantor tuh kerasa lumayan lelet, tapi ada beberapa fakta unik mengenai waktu dalam kantor ini,
pertama, jam (jam dinding) di lobby adalah waktu normal..
kedua, jam (jam dinding) di pantry adalah lebih lama 20 menit dari lobby..
ketiga, jam (jam dinding) di lantai 2 which is our room, yup tempat kerjanya di lantai 2, adalah lebih cepat 20 menit..
dengan kata lain waktu istirahat di kantor ini lebih lama 20 menit karena semua mata hanya tertuju pada jam di pantry dan waktu pulang lebih cepat 20 menit karena mengacu pada jam di lantai 2..

selain itu, waktu istirahat makan siang adalah 1 jam pada umunya kantor, tapi disini suka-suka, banyak yang masuk jam 2 atau malah setengah tiga(*yup karena mengacu jam di pantry)..
dan juga, waktu kantor adalah jam 9 pagi, tapi banyak yang datengnya jam 1/2 10 ataupun jam 10an,heuheuheue…
sungguh senangnya d sini, kaya ga terikat peraturan gt..


0 Responses to “21 januari 2010 part 3”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,557 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: