01
Feb
10

respon cowo setelah ditolak sama cewe???


Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk

selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka

ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di

bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-

cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah

lama diincer. Yang penting… diingetin aja kalo cowok

harus selalu optimis. OK ….

Roni: Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu

jadi pacarku.

Rina: (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe

ngomong terus terang gitu.

—————————————————————–

Hendro: Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku

pengin kita bisa jalan bareng.

Novi: Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech.Kita

khan udah lama temenan.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.

Staus “teman”hanya buat alasan aja buat si Novi biar

bisa deket terus sama si Hendro.

——————————————————————

Andri: Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau

ngga’ jadi pacarku, Wen ?

Wenny: Jangan sekarang deh …. Aku pengin

konsentrasi study-ku dulu

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang

nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar

Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny.

Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan

si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang

sama Andri.

——————————————————————

Roy: Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran

sama kamu ….

Lia: Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama

kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu

bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya

aku benciii sama kamu !!!

Artinya – Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau

semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’

banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat

mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

——————————————————————

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen … Aku

suka en sayang banget sama kamu …

Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu

kamu, Dra !

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar

ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas

banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe

dibilang kalo Indra lucu segala.

——————————————————————

Yanto: Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?

Ria: Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan

Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin

bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua

cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto

bahwa Ria suka sama dia.

——————————————————————

Bimo: Win, Wina … Aku suka banget sama kamu.

Pacaran Yuk …

Wina: Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu,

WinaRNO !!! Eling, Mo….eling … Aku WinaRNO..!!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe

ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku

cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama

Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama

si cewek,… peluang selalu ada dan ngga’ pernah

ketutup. So .. Tetap Semangat.

sumbernya!!!

cya,,


0 Responses to “respon cowo setelah ditolak sama cewe???”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,557 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: