15
Jan
10

suasana Bali beberapa hari ini,,


wow, ga seperti hari biasanya, saya datang tepat waktu ke kantor hari ini, hmm yah walaupun cuman PKL tapi kan tanggung jawab akan waktu musti tetap ditanamkan,heuheuheu..

then, hari ini tetep aja panas di Bali, meskipun ga sepanas kemaren,hehehhe..

oh ia, beberapa hari ini sempet terjadi angin kencang, yahh ga sekencang angin topan di USA atau angin puting beliung di Sumatera tapi sempet membuat gw dan temen gw resah juga,hmmm..

sebenernya resahnya sih ga penting” amat, yahh kejadiannya cuman gara” helm yang saya pake lepas mendadak dan hampir mengenai pengendara lain yang kebetulan lagi melaju dengan lumayan kencang, yah kira” 60an-KM deh..

padahal dah nunduk” gaya Valentino Rossi supaya gaya Aerodinamis tetap ada tapi entah dari mana angin menyapu begitu saja, apa mungkin efek dekat dengan lautan ato apalah yang pasti dah membuat resah..

yah walaupun begitu, suasana lalu lintas di Bali tetap kondusif, kenapa bisa bilang gt???

karena emang jarang banget terjadi macet, mungkin cuman kepadatan karena antrian lampu lalu lintas atau karena perpotongan per-empatan,selebihnya melenggang dengan mantap,heuheuheuhe..

pokoknya suasana yang bener” ga pernah saya temui kalau di ibukota,hufff, heuehuehuheu..

nah pengendara disini juga didominasi sekitar 40%-an dengan pengendara wanita, yah umumnya untuk pergi ke pasar atau Pura terdekat secara pakaiannya itu masih khas dengan adat Bali dan ketaatan yang masih mereka pegang teguh akan adat dan istiadat akan agama dan kepercayaan mereka..

dan yang paling saya sukai selain tidak macet adalah tindakan atau aksi” nekat dan brutal para pengendara yang sangat minimalis, beda banget sama di ibukota yang ga bisa lihat jalan sempit atau trotoar nganggur, pasti langsung di lompatin,heuehuheue..

sebenernya hal” yang terjadi diatas terjadi karena, jarak di Bali yang tidak terlalu jauh dari satu tempat ke tempat lain, beda banget sama di ibukota yang jarak tempuhnya memakan waktu berjam-jam dan suasana yang padat merayap..disamping itu, jumlah kendaraan baik itu roda empat,roda tiga,roda dua, ataupun roda satu(heuhueheue*) di Bali yang masih sedikit, yahh gimana ga sedikit, plat nomer belakangnya aja masih 2 digit, beda banget di ibukota yang sudah 3 digit baik motor ataupun mobil,hehehehhe…

yahh semua terjadi bukan karena alasan kan, that’s why we must know the reason !!! heuheuhue..

overall, i still love my hometown even traffic anywhere >,<

salam blogger !!!

cya,,


2 Responses to “suasana Bali beberapa hari ini,,”


  1. Juli 2, 2010 pukul 12:53 am

    Ok siap bos ! thanx infonya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


blog-indonesia.com

Kalender :

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 7 pengikut lainnya

free counters

Teman yang Mampir :

  • 163,557 teman

translate this blog :

english version :

Jangan Asal Copy Paste ?!

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, ok? :)

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

%d blogger menyukai ini: